Daftar Blog Saya

Sabtu, 28 November 2009

ide gila


lastly i have many idea, once the idea i wanna make a simple dress. so, firstly i must to design it. secara, gue pengen banget punya butik atau gallery gitu. jadi mulai dari sekarang gue juga harus cari inspirasi neh en tentunya diarsipin. yah biar nanti kagak bingung. selain suka mengutak atik sampah, bukan berarti tukang sampah neh......he...he....he.....

gue paling gak suka ngebuang something gitu aja. kadang mungkin menurut orang lain hal itu gak berguna tapi menurut gue mungkin suatu hari nanti bisa jadi yang dianggap gak penting itu bisa jadi luar biasa. yah jadi deh numpuk di kamar, tentunya gue tempatin dong biar kagak berantakan. kalua gue dah pusing!!biasanya pas lagi beres-beres kamar terus gue buang. tentunya sampah di sini bukan sampah organik/sampah basah . tapi sampah kering atau bekas eksperiment gue yang sayang banget kalo dibuang gitu aja. kecuali bener2 udah gak kepake. gue pernah ikut ekskul mading di skula SMA gue dulu. seru banget deh coz gue banyak belajar, mulai dari cara membuat berita, cara menulis, jadi penulis , jurnalis, lay out, pokoknya banyak banget deh. sempet juga belajar ke "rumah dunia" itu loh yang pendirinya mas Gola Gong.

pengalaman dan pelajaran yang berharga banget deh. walaupun repot juga tuh antara mengatur waktu buat belajar ma deadline wat dipajang di mading. but iam enjoying because i have friend together to finish it. sempat nerbitin kayak semacam plastik gue potong2 gitu maksud gw biar agak hidup. pie katanya da yang komentar ko sampah di bawa2......hu....hu....hu . yah jadi keritikan juga buat gue....n ketawa sendiri kalo dipikir-pikir. i think many people free to expression about somthing however thats crazy. pernah juga ngutak atik sepatu biar gak bosen!! dan biasa gue tambah-tambahin watever in my mind. sayangnya gak gue dokumentasiin. jadi cuma kenangan terindah..ha...ha... pie nanti pengen bikin lagi ah.Rata Penuh
asal jangan jadi gila beneran ajah....ha...ha...ha. bukankah penemu2 atau ilmuwan itu disebut gila pada awalnya. beruntung lah jika disebut gila, dan berbangga !!!wa...ha..ha... tapi bukan gila syaraf yah!!! dan tentunya dalam hal yang positif bukan yang negatif. seiring dengan berjalannya waktu gak kerasa kalau gue sekarang udah kuliah. udah beda!!dulu masih bisa bikin ini bikin ntu, sekarang !gila padat banget , begitu lah. pie sekarang mulai kepikiran pengen bikin something lagi. gue sekarang kuliah di kebidanan tepatnya di AKBID 'AISYIYAH BANTEN. Sekarang ini gue lagi interest banget, pengen bisa ngegambar manga jepang, ternyata harus banyak latihan. ada juga tuh temen yang negor. lo tuh pengen jadi bidan pa komikus......wua....ha...ha...ha....jelas ja gue ketawa, kalo dipikir-pikir ia juga sih. abisnya gue love banget ngegambar makannya gue pengen banget ngembangin kemampuan gue. kata temen gue" mendingan ngapalin APN ( asuhan persalinan normal)" yah jadi serius deh....!!!Aduh!! emang dodol dasar!!!pie ngingetin gue juga seh!!hi...hi......ada yang penting dan ada yang lebih penting!!!semoga gue bisa lebih bae lagi.....!!!semangat terus chayo!!! ^_^. gue juga suka banget ma bahasa inggris , walau pun masih belepotan but i wanna try. tapi dah lama juga enggak nambah kosakata!!! jadi pada ilang .......pie masak dulu ampe sekarang bisanya a little......hu...hu........yah banyak belajar lagi deh!!!about all, and espesially about my study. improve my knowledge......to know this world!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar