Daftar Blog Saya

Senin, 28 Februari 2011

AT THIS TIME

di saat senjang dalam kesibukan
di saat aku ingin bernafas, dalam udara yang seakan sesak
setiap hari!!!! waktu berjalan !! bahkan berlari tanpa henti....
aku seakan berhitung dengan waktu!! mengejar waktu!! atau aku yang dikejar
entah awal dari mana !!! aku semakin merasa aneh!!! tugas merupakan suatu makanan wajib bagi mahasiswa......
baru kali itu keteteran!!!benar-benar kerasa banget!!! ternyata telat itu seperrti itu....
yang ada stress melanda !!!

i wanna quickly finnish my task
but, i feel one day like one seconds, its damn!!!
seperti kehausan di padang pasir
melihat oase......
ingin merefresh semua nya

ke dufan naik histeria............teriak sepuasnya!!! ampe keram ne kaki
GILE.......!!! MANTAB DAH!!!
musim ujan, Yang ada Ujan-ujanan di dufan!!! ckckck basah kuyup dah!!! seharian kagak makan , pada kelaperan semua!!!

AT this time i wanna do what can must i do
ya Allah give me a way
give me the best

Tidak ada komentar:

Posting Komentar