Daftar Blog Saya

Kamis, 10 Desember 2009

berlari


kaki ku kaku!!!
aku seperti berjalan begitu lambat
sedangkan matahari terus mengejarku
apa yang harus ku lakukan!!
fuhh!!

tapi hatiku ,perasaanku seakan-akan sudah sampai
pada tempat yang ku inginkan!!!
tapi aku sadar bahwa jasmaniku masih di jalan!!!
dan aku terus berjalan semakin cepat!!!!
hingga aku ingin berlari!!!!
lagi-lagi aku tidak berlari!!
aku hanya maju beberapa langkah
aku tercenung dan bingung !!!
sepertinya kaki ku berat sekali!! seperti ada barbel yang menggelayuti kaki ku!!
hehhhh
aku gerah!!!
tiap jam, tiap menit dan tiap detik!!! aku seperti berjalan di tempat!!!
cyahhhh
aku harus menyingkirkan barbel itu!!! dan menyalakan generator ku
dan aku akan terus berlari!!!
until i arrive...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar