Daftar Blog Saya

Jumat, 04 Desember 2009

narsis





narsis!!! what the meaning of narsis?.....hmmmmm
photo2 ......di mana pun pas moment 2 berhrga atau di tempat2 yg asyik atau keren!! hu....hu...
akan menjadi kenangan tersendiri bagi yg mengabadikannya......apalagi bersama teman-teman atau sahabat kita yang sayang banget dilewatkan!!! yah mumpung masih muda!! kan!!! buat album kenangan di masa tua nanti!! hi....hi.....

a few weeks ago before the mid semester exam...... ada seminar tentang HIV AIDS.....ups kayanya serem kalau ngedenger kata ini!! apalagi sebagai tenaga kesehatan !! bisa juga terkena resiko tertular jika PI alias pencegahan infeksi nya tidak diterapkan!! yah pok0nya harus serba extra carefully deh!!!fuhh........yah gak usah takut juga si kalau udah melakukan tindakan sesuai prosedure dan tentunya PI.

AFTER that , ceritanya!!cyah!! pulang lah bersama dengan rombongan!!!ho....ho.....rombongan gitu!!! bersama klub motor!! soalnya pada bawa kendaraan bermotor. kebetulan si tidak terlalu jauh tempatnya....... jadilah bertengger dulu di pom bensin hua...hua ,,,!!-_-
ada satu hal yang gak gue sadar!!!! pas jeprat jepret sih gak sadar!!! balik aja ke rumah!!! pas di kampus temen bilang!!! nis , di mana lo photo ?di pom bensin jawabku nyengir!!ha....ha...ha...
coba deh lo perhatiin tulisan itu!!!yah coba perbesar!! kata temen ku!!! paas gue liat...liat!! makin besar !!! UPS!!!!......iam not aware!! ko gue gak nyadar dengan tulisan ntu!!! heh!! jadi malu!!
tulisan itu berbunyi!!
DILARANG MENGAKTIFKAN HANDPHONE!!
DILARANG MEMOTRET!!!
Apa hubungannya memotret and mengaktifkan HP dengan pom bensin??? dahi gue berkerut 5 ?? saking bingungya !!hua...hua
kalo memotret di twenty one sih gue faham gak boleh!!! he....he ampe security turun tangan!!! ups kayak penjahat aja!!!
yang bikin parahnya lagi temen gue .....itu lo yg poto berdua gak nyadar pula!! bagaimana macam pula ini!!??? gara-gara ngikutin ajakan dia neh gue jadi malu !!!! hua....hua!!salahnya sendiri mo ngikutin!!! hi....hi.....
THAT's crazy!! but keren juga hasilnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar