Daftar Blog Saya

Rabu, 06 Mei 2015

Pengumuman finalis HWC2015

Tanggal 5 mei kemarin adalah hari yang saya tunggu-tunggu sekaligus mendebarkan. Dimana hari itu pengumuman Holland Writing Competition 2015. Entah mengapa saya takut sekali hari itu, entahlah walaupun udah sering jatuh, tapi tetep aja ada aja rasa takut mah. Apalagi pesertanya membludak dan keren-keren artikelnya.

Anehnya, hari itu saya tidak terlalu mengikuti pengumumannya. Karena ada hal yang harus dikejar saat itu. konsentrasi saya jadi tidak terfokus ke pengumuman. Pas pulang pun saya masih leyeh-leyeh, enggak langsung liat. Mungkin dalam lubuk hati saya ingin lihat tapi ada rasa takut kecewa.

Akhirnya saya buka pengumumannya pas jam setengah sepuluhan, tadinya saya ingin besoknya saja. Tapi ternyata saya penasaran juga. Ada rasa antara yakin dan tidak yakin. sampai-sampai pas liat pengumuman , udah kaya liat bom. dag dig dug duerr klik page pertama, kedua,  sambil tarik nafas, ha...ha...pas di page tiga, kok kaya judul tulisan saya. Tarrraaa, ternyata benar adanya. Disaat itu juga saya langsung loncat, sujud syukur, peluk si teteh yang terbengong-bengong melihat saya.

Rasanya benar-benar nano-nano hari itu, Luar biasa menjadi kejutan bagi saya. Dari 765 artikel yang di submitted panitia, dikerucutkan menjadi 40 finalis.

Finalis? sampe bener ga yah yang saya liat, liat lagi bener ko itu di marknya ada (finalis). Baru kali ini ikut kompetisi nulis masuk finalis. Saya tiba-tiba jadi norak sendiri mungkin, saking girangnya.

Is it true? 
Yuaps, mungkin masih tidak percaya. Sebenarnya tantangan baru saja dimulai. dari semakin sedikitnya peserta, dan dikerucutkan lagi jadi 4, tanggal 25 mei nanti pengumumannya. Para finalis akan diundang oleh panitia dan diumumkan langsung.

Duh, Mak,,,,,,,ini pasti makin ga karuan. Semuanya keren-keren. Saking kerennya, ga bisa nebak yang mana. Mungkinkah saya? Mikir juga si bahwa ga da yang ga mungkin. seperti keajaiban hari itu. jika kita terus berdoa'a dan yakin. Allah akan memberikan yang terbaik. Semoga bisa mendapat keajaiban lagi. 

One step closer..............

Usahanya udah, tinggal terus berdo'a dan merayu Allah, lebih dekat dengan Allah

Do'a itu bikin kuat
Ibadah itu bikin tenang

Ya Allah, jikalau memang tahun ini rejeki anis untuk kesana, kuatkan dan mudahkan ^.^

Anis tahu Tak ada yang tidak mungkin bagi-Mu, kita tidak pernah tahu akan hasilnya nanti.

Udah nyampe tahap ini saja udah luar biasa bagi saya, paling tidak ada spirit yang menyusup, untuk terus semangat dan gak gampang nyerah.

Yuk, ngotot Berusaha .......he....he......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar