Daftar Blog Saya

Sabtu, 30 Mei 2015

vitamin "mimpi"

Untuk memperjuangkan mimpi yang belum tentu bisa , kamu genggam itu ga gampang. Diperjuangin aja kadang justru meleset apalagi ga diperjuangin sama sekali. Kita tidak pernah tahu apa rencana-Nya yang terbaik. Untuk bisa menggenggamnya, butuh komitmen dan keinginan yang kuat. 

Salah satu vidio favorit, kalau lagi butuh charge "semangat" ini yang selalu saya tonton. Gak pernah bosen walaupun nonton berkali-kali. Pesannya "ngena" banget. Tiba-tiba kita jadi kaya ditampar untuk jangan cepat menyerah.

Salah satu quote Raditya Dika yang menarik di short movie ini : 

"Hidup itu bukan cuma panggung, tapi juga arena balap dan tarung. kalau jeans gue aja bisa berkali-kali dipakai masih bisa bertahan, masa gue ga bisa?" 

Pokoknya tonton aja sendiri, dijamin bikin "nyala" lagi semangatnya. Dari awal hingga akhir banyak quote-quote menariknya. kalau ditulis disini semua, ga asik dong. Kan mo nonton filmnya. durasinya juga ga panjang he......he.......

Untuk ngasih vitamin hati dan charge "semangat" selain nonton streaming di Youtube, biasanya juga  saya suka baca blog-blog yang banyak menginspirasi. Terutama lagi seneng "nongkrong" di tumblr. selain di tumblr medianya jadi seperti dua arah. Agak berbeda dengan wordpress dan blogspot. Lebih simple-an tumblr yang ada timeline nya langsung, bisa nyimpen quote2 orang, nge reblog, share dll. Favorit saya di Tumblr yaitu tulisannya @kurniawangunadi, penulis hujan matahari. Ringan, tapi dalem maknanya. Kadang galau tentang kehidupan, atau malah galau masalah percintaan *ma'lum lagi masa-masanya. haduuuuh mulai ababil.

Atau wasting time sama "buku-buku" lama maupun baru. Jalan-jalan ke toko buku, cari inspirasai. Sebenarnya banyak yah? "Pesan-pesan" kehidupan itu  bertebaran di berbagai media, yang terkadang tidak sengaja kita temui. Kadang pas di acara diskusi, ngobrol sama temen. Asal kita nya mau membuka hati dan pendengaran kita, agar lebih peka......

Salam semangat !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar