Daftar Blog Saya

Selasa, 28 Juli 2015

Morning at Pantai Paku ,Anyer

Salah satu hobi saya adalah olah raga. Menurutku, olah raga itu bikin kita rileks, menjadi lebih fokus terhadap sesuatu hal dan hiburan yang paling murah. Saya sendiri selalu merutinkannya. Dulu semenjak sekolah, bahkan hampir setiap hari. Entah itu indoor di rumah atau out door.

Anggap saja, badan langsing dan sehat itu bonus. Karena olah raga juga melatih kepercayaan diri dan postur tubuh kita. Olah raga tanpa musik kadang “garing”. Makannya, saya selalu menyertakan musik. Yang ngebeat, atau malah slow.

Olah raga, menjadi seperti life style yang kaya akan manfaat. Tapi ternyata banyak orang yang males untuk memulai kegiatan ini. Yups. Emang kegiatan ini kadang kita kudu bangun pagi. Dan badan agak pegel-pegel. Tapi itu sebenarnya hanya karena kita kurang terbiasa loh. Kalau sudah terbiasa, malah badan kita jadi bugar dan antibodi meningkat.

Entah itu Cuma gerakan-gerakan kecil, ngedance atau jogging ke luar. Cukup untuk menghilangkan stress....hihihi.  Gak perlu ribed-ribed deh pokoknya.
Pagi itu saya jogging bersama teman saya. Di sekitar pantai Paku di daerah Anyer. Pulang dan pergi dengan berbeda rute serta masuk ke pemukiman-pemukiman penduduk.
Helloooo.......guys, hidup bukan Cuma di kotak kubus alias “kamar”. Banyak loh, sesuatu hal menarik di luar sana.


Yes, we are feel so free.....................................

                                           

                                     



Cakep banget kan, Pagi-pagi udaranya masih fresh. Menemukan tempat-tempat menarik dan baru itu. Bikin otak jadi muda mulu. Tidak di kanal Belanda, atau Thailand pun berasa disana aja deh, tapi Taste nya di "Anyer" ha....ha......One day kesana...Amiiin....

Ada lagi nih, kalau ini tumpukan pasir yang luas banget. 






Seru banget kan kita, Kaya daerah pesisir padahal di tumpukan pasir. Liat deh, gaya gokil teman saya. Bikin saya ketawa sendiri kalau melihat foto-foto ini. 

Dan finally, pulangnya lewat pantai yang gak kalah indahnya broo.......






Iam so miss my bestie, we are difficult to meet up. Because now, she's at Bandung. Sedang berjuang mengejar S1 farmasinya. Semangat berjuang ya kawan, waktu terasa cepat jika dijalani. Saluut sama temenku satu ini. Selalu bersemangat.....................!!!

However we are not at the same place again, but we have always support to each other to keep our dream and make it be true..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar