Daftar Blog Saya

Rabu, 26 Oktober 2016

Raining weekend



 
sumber gambar: miami.com



You're insecure,
Don't know what for,
You're turning heads when you walk through the door,
Don't need make-up,
To cover up,
Being the way that you are is enough,


Tiba-tiba saja suara abang-abang kece one direction menggema di telinga nyanyiin "what makes you beautiful". Hujan sangat deras di luaran sana. Minggu pagi yang mungkin bikin mager tapi ternyata  tidak menggagalkan niat saya untuk berkeringat pagi-pagi. 

sumber gambar: www. tellwut.com
Suara hujan bercampur dengan lagu one direction seakan menjadi campuran yang asyik.  Seasyik rasa asam manis  lemon dan gula aren.

sumber gambar: www.weknowyourdreams.com

Dan Hey, Tiba-tiba saja kaki ini melompat-lompat, kelopak mata menutup seakan-akan ingin menikmati suasana pagi, hujan dan lagu one direction.  Saat hujan, mungkin dibalik selimut lebih nyaman. Tapi bergerak kesana-kemari mungkin lebih menantang. Satu kata sebenarnya untuk melakukan olah raga. Cuma "niat". Gak harus punya alat-alat yang ribet dan mahal. Percuma kalau ada fasilitas, tapi niatnya kurang.



Padahal biasanya mungkin bisa jalan-jalan pelan dan lari ,akhirnya gagal karena cuaca yang kurang mendukung. Tapi tentu saja saya gak kehabisan akal, naik turun tangga saja beberapa kali mungkin cukup. Kadang memulai mungkin sulit, tapi asyik ketika sudah dimulai.

When you need energy
just wake up in the morning and run or jump 

It's always worked out ^.^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar