Daftar Blog Saya

Kamis, 26 Mei 2016

Laptop Cover "unyu-unyu" dan Imajinasi

Ini saya bikin sendiri laptop covernya . Awalnya bingung, kira-kira mau polos saja atau saya buat gambar-gambar entah bunga atau animasi. Terus sempet kepikiran yaudah bikin Quote aja gitu, Terus pilihannya sama kata "writer" ini malahan.  Yah enggak harus banyak kata. Kata "writer" itu biar ngingetin buat sering digunain laptopnya hihiihi.....

Dari kombinasi warnanya, saya suka. Warna dasar ungu gelap biar gak gampang kotor dan sedikit renda serta resleting warna orrange. Bikinnya numayan susah juga ternyata. Sampai beberapa kali dibongkar. Beberapa kali, enggak sekali dua kali. 

Kalau ada tutorialnya sih biasanya mungkin lebih mudah. Karena kita belajar cara yang udah jadi. Sedangkan ini Trial Error sendiri. Duh imajinasi itu bikin repot tapi emang kudu. Repot, soalnya pas gak sesuai sama yang dibayangin. Diulangin lagi, sampai mendapatkan hasil yang mendekati. Tapi pas jadinya malah jadi seneng liatnya. Gak sia-sia berarti. Kalau bikin beginian tuh emang ga bisa setengah-setengah. Kalau setengah-setengah yah gak jadi. Dan untuk mewujudkannya kudu bercapek-capek dahulu. Bisa saja tidak meneruskannya, cukup seadanya, tapinya gak puas .

"Mungkin kaya hidup ini kali yah, kadang imajinasi kita tentang hidup itu pengen begini dan begitu. Tapi Kenyataannya ada orang yang hanya setengah hati mewujudkan imajinasinya dan ada pula yang benar-benar sepenuh hati mewujudkannya"

Jadi inget kisahnya Walt Disney, pengen bikin taman hiburan. Sampai akhirnya karyanya yaitu Disneyland yang sudah sangat terkenal di dunia itu. Justru jadi ketika beliau sudah meninggal. Imajinasi membuat kita hidup dan memiliki kekuatan untuk bisa mewujudkannya. Hidup dalam artian ada semangat tertentu dalam diri seseorang untuk selalu antusias pada sesuatu hal.

Kalau dunia tanpa imajinasi, bisa dibayangkan betapa membosankannya. Tak ada perbedaan antara benda yang satu dan yang lainnya, bisa-bisa hitam putih semua.

Segala kecanggihan  teknologi saat ini, gedung-gedung bertingkat, yang terkadang aneh juga hasil dari imajinasi.

 Kalau kata Albert Einstein :

Imagination is more important than knowledge. 
Knowledge is limited. 
Imagination encircles the world

sumber gambar:www.catatanbray.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar