Daftar Blog Saya

Kamis, 05 Mei 2016

Terus Bergerak

Air sungai yang terus bergerak,  akan menemukan muaranya

Pagi tadi aku melihat ternyata banyak ikan di air yang terus bergerak, ketika aku mendekat mereka malah malu-malu sembunyi....
Akh, lucu rasanya melihat ikan-ikan kecil itu.

Aku menyusuri air sungai apa bukan yah soalnya dekat pesawahan dan bukan sungai yang besar seperti kanal mungkin, dan ternyata hanya di sebelah tadi yang banyak ikannya. makin kesana malah seperti statis dan berwarna gelap, aku tidak menemukan ikan sebanyak tadi. Air yang sebelah tadi berarti sehat, jika ada ikan-ikannya. 

Masih bergerak di jalur yang sama
Mencoba Berdansa lambat dan menikmati musiknya
Semua hal itu akan ada waktunya seberapa luas jarak membentang
Proses itu selalu manis

Tidak berhenti

Semangat...........!!!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar